Sakit Hati, Anggia Chan Belum Memaafkan Vicky Prasetyo

Altov Johar | 12 Juni 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan belum membuka komunikasi lagi dengan Vicky Prasetyo, setelah apa yang dilakukan Vicky kepadanya.

Anggia mengaku sakit hati dan belum bisa memaafkan Vicky, dan berencana membawa masalah ini ke jalur hukum.

Anggia Chan diketahui sempat membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengaku terikat kontrak dengan Vicky untuk menjalani pacaran settingan. 

Anggia juga mengaku harus membayar sejumlah uang, dan dijanjikan Vicky program talkshow dimana ia menjadi co-host. Nyatanya Anggia tak pernah mendapatkan haknya, dan Vicky justru menuduhnya berhalusinasi dan mengarang cerita. Bahkan Anggia sering mendapat teror dan ancaman dari Vicky.

"Belum (komunikasi). Aku belum bisa memaafkan dan beliau pun belum ada itikad baik untuk minta maaf. Jadi memang aku mau bawa ini semua ke jalur hukum," kata Anggia Chan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Di saat berada pada titik terbawah, Anggia memutuskan berangkat ke tanah suci, dan bermunajat kepada Sang Maha Pencipta. Ia berdoa meminta perlindungan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya.

"Iya, aku berangkat umroh pas momenya saat aku terpuruk. Aku berdoa sama Allah, aku minta perlindungan sama Allah dari segala hal yang jahat. Karena tidak ada kekuasaan yang lebih besar dari kekuasaat Allah SWT," ujarnya.

Anggia tak menyangkal, hingga kini masih belum dapat menutupi rasa sakit hatinya. Ia belum ikhlas atas apa yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo kepadanya.

"Sekarsng pun aku masih merasakan yang namanya sakit hati, aku masih belum ikhlas," ucap Anggia Chan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait