Khatam Alquran di Penjara, Rorro Fitria Sedih Lebaran Tanpa Ibu

Supriyanto Rabu, 12 Juni 2019 22:30:23
Roro Fitria yang mendekam di penjara karena kasus narkoba menulis surat untuk kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria yang mendekam di penjara karena kasus narkoba menulis surat untuk kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi. Roro Fitria menulis sendiri surat tersebut dari dalam penjara.

Kepada wartawan, Asgar Sjarfi membacakan isi surat yang diterimanya. Selain mendapat remisi Lebaran, dalam surat tersebut Roro Fitria mencurahkan isi hatinya juga kegiatan selama bulan Ramadhan.

"Ramadan tahun ini Nyai (Roro Fitria) lalui sangat baik dan khatam Alquran, rajin ibadah, puasa hanya batal dua hari, rajin salat duha dan itikaf setiap hari, Nyai mengaji di Rutan," ucap Asgar Sjarfi di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/6).

Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)

Roro Fitria juga mengungkap kesedihan untuk pertama kali menjalankan ibadah puasa tanpa ibunda karena telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Namun Nyai sangat sedih, tahun ini tahun kedua Nyai dipenjara dan Ramadan pertama tanpa kehadiran Mama almarhumah yang sangat Nyai cintai dan sayangi. Semua amal ibadah, Nyai niatkan kepada Papa dan Mama almarhum," pungkas Asgar membaca surat Roro Fitria.

Roro Fitria terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana atas kepemilikan narkotika golongan satu bukan tanaman, dengan melanggar pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 UU No.35 tahun 2009. Roro Fitria divonis hukuman 4 tahun penjaradan denda sebesar Rp800 juta.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.