Serius Berhubungan, Billy Syahputra Enggan Komentari Perbedaan dengan Elvia Cerolline

Altov Johar | 12 Juni 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra berusaha selalu serius setiap menjalin hubungannya, termasuk dengan Elvia Cerolline. Apalagi ia menilai Elvia pribadi yang baik dan juga sopan. Billy merasa nyaman dengan Elvia.

Lantas bagaimana dengan perbedaan yang ada antara dirinya dengan Elvia? Untuk urusan yang satu ini, Billy enggan mengomentarinya.

"Kalau masalah itu gue takut salah ngomong, yang penting gue punya Tuhan dia punya Tuhan. Seperti yang gue bilang, jodoh, rezeki itu ditangan Allah," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Menurut Billy, kita tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Begitu juga dengan kelanjutan hubungannya dengan Elvia. Ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kebersamaan yang tengah dijalani.

"Setiap orang kalau dibilang mau menikah ya pasti mau. Tapi ya balik lagi, rezeki, maut, jodoh itu Allah yang menentukan. Bang Billy sih inginnya juga menikah, tapi kan memang masih dalam proses, artinya kedepannya kita enggak tau," katanya.

"Pokoknya mudah-mudahan Bang Billy sama pasangan Bang Billy selalu dikasih kebahagiaan. Kehidupannya lancar-lancar aja, dan bisa menjalani kehidupan lebih baik," ucap Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait