Anggia Chan Berangkat Umrah dalam Kondisi Terpuruk, Ini Doa yang Dipanjatkan

Altov Johar Rabu, 12 Juni 2019 21:45:23
Setelah cerita pacaran settingan dengan Vicky Prasetyo berakhir, Anggia Chan memutuskan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cerita pacaran settingan dengan Vicky Prasetyo berakhir, Anggia Chan memutuskan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Merasa berada di titik terendah, Anggia bermunajat meminta perlindungan Allah SWT.

"Ia aku berangkat umrah saat aku terpuruk. Aku berdoa sama Allah, minta perlindungan. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari segala hal yang jahat. Karena tidak ada kekuasaan yang lebih besar dari kekuasaan Allah SWT," kata Anggia Chan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Anggia tak menampik, hingga kini masih merasa sakit hati dan belum bisa menerima atas perlakuan Vicky kepadanya. Karenanya ia berdoa meminta ketenangan sepulangnya dari umrah.

Anggia Chan saat berada di Tanah Suci. (Instagram)
Anggia Chan saat berada di Tanah Suci. (Instagram)

"Saat meninggalkan Kota Makkah aku bilang sama Allah, ya Allah jangan biarkan hamba melangkahkan kaki keluar dari Tanah Suci dalam keadaan masih berlumuran dosa. Ampunilah segala dosa hamba, mohon kasih hamba petunjuk dan miracle di sana hamba bisa cium Hajar Aswad," ungkapnya.

Anggia bersykur, meski berdesakan dengan jamaah yang lain, keinginannya mencium Hajar Aswad terwujud. Ia merasa segala sesuatunya dimudahkan saat ibadah urmah kemarin.

"Alhamdulillah meski berdesak-desakan, allhamdulillah dimudahkan sama Allah. Bahkan itu di luar nalar aku bisa menyentuh Hajar Aswad," pungkas Anggia Chan.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.