Anggia Chan Berangkat Umrah dalam Kondisi Terpuruk, Ini Doa yang Dipanjatkan

Altov Johar | 12 Juni 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cerita pacaran settingan dengan Vicky Prasetyo berakhir, Anggia Chan memutuskan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Merasa berada di titik terendah, Anggia bermunajat meminta perlindungan Allah SWT.

"Ia aku berangkat umrah saat aku terpuruk. Aku berdoa sama Allah, minta perlindungan. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari segala hal yang jahat. Karena tidak ada kekuasaan yang lebih besar dari kekuasaan Allah SWT," kata Anggia Chan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Anggia tak menampik, hingga kini masih merasa sakit hati dan belum bisa menerima atas perlakuan Vicky kepadanya. Karenanya ia berdoa meminta ketenangan sepulangnya dari umrah.

"Saat meninggalkan Kota Makkah aku bilang sama Allah, ya Allah jangan biarkan hamba melangkahkan kaki keluar dari Tanah Suci dalam keadaan masih berlumuran dosa. Ampunilah segala dosa hamba, mohon kasih hamba petunjuk dan miracle di sana hamba bisa cium Hajar Aswad," ungkapnya.

Anggia bersykur, meski berdesakan dengan jamaah yang lain, keinginannya mencium Hajar Aswad terwujud. Ia merasa segala sesuatunya dimudahkan saat ibadah urmah kemarin.

"Alhamdulillah meski berdesak-desakan, allhamdulillah dimudahkan sama Allah. Bahkan itu di luar nalar aku bisa menyentuh Hajar Aswad," pungkas Anggia Chan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait