Diisukan Berpisah, Istri Aliff Ali Bantah Dengan Bagikan Unggahan Ini?

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Aliff Ali dan Aska Ongi atau yang juga disapa Yuka santer digosipkan berpisah. Isu ini mencuat setelah sebuah akun gosip membuat postingan yang menunjukkan jika Aliff dan Aska membuat akun Instagram masing-masing untuk putri mereka, Putri Alyssa Ismillah Khan.

"Wuaaah adek bayi satu ini sungguh beruntung. Mamah dan papahnya masing masing bikin akun sendiri sendiri untuk si debay. Jadi masih bayi udah punya 2 akun IG lhooo. Kamu aja kalah khaaan. Engg tapi nganuu. Kok jarang photo bertiga yaks sekarang. Padahal khan biasa lebaran gini pengen seragaman ama debay nya yaks. Engg nganuuu. Cuma ngaaanu lho yaaaa," tulis akun @lambe_turah di keterangan fotonya, Senin (10/6).

Karena unggahan itu, sejumlah netizen pun menduga jika rumah tangga keduanya tengah bermasalah. Tak lama setelah itu, Aska Ongi membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya yang seolah membantah kabar tersebut.

Dalam postingannya, Aska tampak menggendong putrinya di sebuah restoran. Video itu diabadikan sendiri oleh suaminya, Aliff Ali. "With my Baby @alyssaismillah #1monthold #mamalife. taken by @aliff_alli,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya, Senin (10/5).

Tak hanya itu saja, di Instastory akun Instagram putrinya, Aska Ongi memperlihatkan momen saat dirinya bersama sang suami menonton di bioskop dengan mengajak putri mereka. Postingan itu pun menunjukkan jika hubungannya dengan Aliff Ali baik-baik saja. 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait