Daus Mini Curhat Soal Mantan Istri ke Ulama

Ari Kurniawan Kamis, 13 Juni 2019 09:15:02
Daus Mini. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Daus Mini masih bermasalah dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Daus dituduh ingin merebut hak asuh anak mereka, Ivander Haykal Firdaus.

Di tengah persoalan yang melanda, Daus Mini mengunjungi seorang ulama bernama Gus Anom. Hal itu diketahui dari unggahan Gus Anom di Instagramnya.

"Syukron sudah Mampir ke Majelis ane @dausminiasli," tulis Gus Anom sebagai keterangan foto. Daus Mini kemudian membalas, "Sama-sama ya guru ku."

Kedatangan Daus Mini ke rumah Gus Anom disebut-sebut untuk membicarakan masalahnya dengan mantan istri. Dikonfirmasi soal ini, Gus Anom membantah. 

"Kedatangannya cuma silaturahmi. Nggak ada curhat apa-apa," kata dia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/6).

Saat kembali ditanya soal kedatangan Daus Mini, Gus Anom akhirnya sedikit memberi bocoran.

"Dia cuma bilang sudah sebulan nggak ketemu anaknya. Saya minta untuk bersabar. Tapi bukan ingin curhat, Daus bilang ingin ikut salawatan di pengajian saya nanti. Ya alhamdulillah ada satu lagi artis mau ikut salawatan," jelas Gus Anom.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.