Pakai Wig dan Tampil Seksi di Postingan Terbaru, Nikita Mirzani Dikira Kylie Jenner

Christiya Dika Handayani | 13 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Nikita Mirzani di Instagramnya menghebohkan netizen. Dalam unggahannya, mantan istri Dipo Latief ini menunjukkan penampilan berbeda. Nikita Mirzani yang biasa tampil dengan rambut pendek, tampak mengenakan wig rambut ombre berwarna putih dan merah di bagian bawah.

Tak hanya itu saja, ibu tiga orang anak ini juga menunjukkan penampilan yang begitu seksi. Nikita Mirzani dan seorang temannya berpose sambil berbaring di pinggir kolam renang sambil memegang ponsel masing-masing.

Nikita Mirzani hanya mengenakan celana dalam hitam yang dipadukan dengan crop top bernuansa silver. Sementara rekannya, memakai celana selutut dan mengenakan kacamata.

''Your body is your temple to the universe. Love it, care for it, embrace it. To love yourself is to love your body ,'' tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahannya, Rabu (12/6).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengaku salah fokus pada penampilan Nikita Mirzani yang tampil seksi dengan memakai wig itu. Tak sedikit dari mereka Nikita Mirzani sebagai Kylie Jenner.

"Aku pikir tadi Kylie jener," komentar salah satu netizen.

"OMG kirain Kylie Jenner & Kim Kardashian," sahut netizen.

"Sekilas gua kira kylie sama kim , kok kylie kurusan gtu, ehhh lihat namanya si NYAI ULAR," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait