Beri Komentar Ini, Sahabat Isyaratkan Kehamilan Maia Estianty?

Christiya Dika Handayani | 13 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tengah menikmati liburannya di Korea Selatan. Sayangnya, suami Maia Estianty, Irwan Mussry tak ikut serta dalam liburan kali ini. Meski demikian, ibu dari Al, El dan Dul itu tetap bahagia menikmati sejumlah lokasi di Negeri Gingseng tersebut.

Seperti yang terlihat di foto yang dibagikan Maia Estianty, Kamis (13/6). Mantan istri Ahmad Dhani itu berpose di daerah Gangnam dengan latar belakang pertokoan. Maia Estianty begitu cantik mengenakan kemeja floral berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru.

"Di area Gangnam !!!! #gangnam #korea #travelling #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty singkat di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, seorang sahabat Maia Estianty bernama Papah Edwan memberikan komentar yang mengejutkan publik. Pasalnya, ia seolah mengisyaratkan jika Maia Estianty tengah berbadan dua.

"Jangan kecapean..ingetttt...yg sehat yaaa ibu dan dede nya," tulis @papah_edwan.

Sejumlah netizen pun langsung menanggapi komentar Papah Edwan itu. Mereka memberikan selamat untuk Maia Estianty. Tak sedikit dari mereka yang berharap berita kehamilan Maia Estianty ini benar adanya.

"Alamaakk. congrat bundaa," komentar netizen. "Alhamdulillaaah..... Jaga baik2 bun," sambung netizen. "Wawww smoga benar beritanya amin," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Maia Estianty belum memberikan klarifikasi terkait kabar bahagia ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait