Beri Komentar Ini, Sahabat Isyaratkan Kehamilan Maia Estianty?

Christiya Dika Handayani Kamis, 13 Juni 2019 15:30:23
Maia Estianty tengah menikmati liburannya di Korea Selatan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tengah menikmati liburannya di Korea Selatan. Sayangnya, suami Maia Estianty, Irwan Mussry tak ikut serta dalam liburan kali ini. Meski demikian, ibu dari Al, El dan Dul itu tetap bahagia menikmati sejumlah lokasi di Negeri Gingseng tersebut.

Seperti yang terlihat di foto yang dibagikan Maia Estianty, Kamis (13/6). Mantan istri Ahmad Dhani itu berpose di daerah Gangnam dengan latar belakang pertokoan. Maia Estianty begitu cantik mengenakan kemeja floral berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru.

"Di area Gangnam !!!! #gangnam #korea #travelling #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty singkat di keterangan fotonya.

Maia Estianty disebut tengah hamil. (Instagram)
Maia Estianty disebut tengah hamil. (Instagram)

Melihat unggahan ini, seorang sahabat Maia Estianty bernama Papah Edwan memberikan komentar yang mengejutkan publik. Pasalnya, ia seolah mengisyaratkan jika Maia Estianty tengah berbadan dua.

"Jangan kecapean..ingetttt...yg sehat yaaa ibu dan dede nya," tulis @papah_edwan.

Sejumlah netizen pun langsung menanggapi komentar Papah Edwan itu. Mereka memberikan selamat untuk Maia Estianty. Tak sedikit dari mereka yang berharap berita kehamilan Maia Estianty ini benar adanya.

"Alamaakk. congrat bundaa," komentar netizen. "Alhamdulillaaah..... Jaga baik2 bun," sambung netizen. "Wawww smoga benar beritanya amin," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Maia Estianty belum memberikan klarifikasi terkait kabar bahagia ini.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.