Firasat Sang Anak Atas Kepergian Robby Sugara untuk Selamanya

Altov Johar | 13 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri keempat Robby Sugara, Patricia Grace, mengungkap firasat tentang kepergian ayahnya untuk selamanya. Salah satunya ketika perayaan ulang tahun sang ibunda. Di saat yang lain tertawa bahagia, Robby Sugara justru diam saja.

"Papi banyak kasih tanda kalau dia ingin pergi (meninggal dunia) selama sebulan ini. Ya dari mulai ulang tahun Mami aja, kita ketawa tawa dan senang-senang, tapi Papi enggak ketawa. Papi cuma duduk diam dan pandangannya kosong," kata Patricia Grace di Rumah Duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Selain itu, Robby Sugara juga kerap meminta dimanja oleh anak-anaknya. Padahal selama ini almarhum jarang bersikap demikian.

"Sama kakak, aku juga, Papi enggak biasanya sih. Kayak Papi senderan di kakak aku terus bilang, ‘aduh Papi ingi dimanja sama anak perempuannya’. Biasanya enggak kayak gitu," kata Patricia.

Kesehatan Robby Sugara selama sebulan belakangan ini memang menurun. Sebelumnya Robby Sugara sempat terkena serangan jantung sekitar bulan Mei 2019 dan membuatnya harus dirawat secara intensifdi salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Selama ini Papi tidak ada riwayat penyakit jantung kok. Cuma setelah serangan (jantung) pertama, Papi menderita sesak. Bahkan sampai muntah," pungkas Patricia. 

Saat ini jenazah Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangoon, Jakarta Timur, Jumat (14/6) siang, usai acara tutup peti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait