Robby Sugara Meninggal Dunia, Ini Keinginannya yang Belum Terwujud

Altov Johar | 13 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juan Bernard dan Patricia Grace tak kuasa menyimpan kesedihannya, atas meninggalnya sang ayah, Robby Sugara. Robby Sugara meninggal dunia di usianya yang ke 69 tahun karena serangan jantung.

Juan Bernard dan Patricia Grace mengungkapkan, banyak keinginan Robby Sugara yang belum terwujud hingga ajal menjemput. Salah satunya menyaksikan anak bungsunya menikah.

"Banyak sih keinginan, melihat cucu-cucunya besar. Terus cucu-cucunya memang deket banget sama Opa ya, jadi cita-citanya ingin melihat cucu-cucunya besar," kata Juan Bernard di Rumah Duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/6).

Di mata Juan dan Grace, sang ayah sosok yang sabar dan pendiam. Sikap itu yang akan mereka rindukan setelah Robby Sugara pergi untuk selamanya. "Papi tuh sabar orangnya, enggak pernah marah. Kata-katanya tuh halus banget, pendiam," ungkap Grace.

Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB karena serangan jantung. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. Jenazah Robby Sugara rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangoon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019), usai acara tutup peti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait