Belum Pikirkan Menikah, Ghea Indrawari Akui Masih Jomblo

Altov Johar | 13 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertanyaan kapan menikah kepada wanita atau pria yang masih lajang biasanya muncul di saat kumpul keluarga di Hari Lebaran. Ghea Indrawari bersyukur hal itu tidak terjadi kepada dirinya.

Diakui Ghea, sejauh ini keluarga selalu mendukung karier dan pendidikannya. Apalagi mereka menganggap Ghea masih terlalu muda untuk membina rumah tangga.

"Keluarga support Ghea sepenuhnya di karier dan pendidikan. Jadi mereka belum, malah menganggap aku masih muda," ungkap Ghea Indrawari di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam.

Sementara ini Ghea belum terpikir untuk menikah. Bahkan ia juga mengaku belum memiliki kekasih. "Ghea belum kepikiran sih, belum punya pacar," imbuh jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu.

Saat ini Ghea masih disibukkan dengan kegiatan manggung baik on-air maupun off-air. Bahkan ia ingin mencoba tantangan lain dengan menekuni bidang presenting dan akting.

"Mau mencoba host, mudah-mudahan mendapat kesempatan lainnya. Tertarik juga sih (akting), tertantang dan seru," pungka Ghea Indrawari.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait