Ahmad Dhani Dipindah ke Rutan Cipinang, Mulan Jameela Membesuk

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 13 Juni 2019 17:45:23
Kini Ahmad Dhani sudah berada di Rutan Cipinang. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani resmi dipindahkan dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur ke rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah kasusnya yang di Surabaya telah tuntas dengan adanya putusan Majelis Hakim. Ahmad Dhani diterbangkan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan sekitar pukul 05.00 WIB tadi pagi.

Kini Ahmad Dhani sudah berada di Rutan Cipinang. Hendarsam selaku kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan, Mulan Jameela akan membesuk sang suami di Rutan Cipinang.

Mulan Jameela (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Mulan Jameela (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Mbak Mulan nyusul, kami sarankan secepatnya karena jam besuk terbatas," ucap Hendarsam saat ditemui di Rutan Cipinang, Kamis (13/6).

Setiap kali membesuk Ahmad Dhani, Mulan Jameela katanya selalu membawa makanan kesukaan Dhani. Namun kunjungan kali ini, Hendarsam, belum bisa memastikan apakah Mulan Jameela juga membawa makanan untuk Ahmad Dhani atau tidak.

"Biasanya membawa makanan (kesukaan Dhani). Tapi enggak tahu kalau sekarang, karena kemarin sudah dari Jawa Timur," ungkap Hendarsam.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.