Dewi Perssik Ungkap Keinginan Ayahnya yang Tak Sempat Terwujud

Christiya Dika Handayani Kamis, 13 Juni 2019 21:30:23
Duka masih menyelimuti Dewi Perssik usai kepergiaan sang ayah, Mochammad Aidil. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka masih menyelimuti Dewi Perssik usai kepergiaan sang ayah, Mochammad Aidil. Ayah pedangdut yang disapa Depe itu meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan pada Minggu (9/6). Aidil mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan komplikasi penyakit yang dideritanya.

Lewat Instagram pribadinya, Dewi Perssik pun mengenang kembali kebersamaannya dengan sang ayah tercinta. Istri Angga Wijaya ini membagikan ulang video di momen ulang tahun sang ayah pada 1 Januari 2019 lalu.

Dalam videonya tampak Dewi Perssik bersama keluarga besarnya kompak mengenakan pakaian putih. Dewi Perssik mendampingi sang ayah yang akan meniup lilin di kue ulang tahunnya. Diketahui dari keterangan fotonya, busana putih yang mereka kenakan merupakan permintaan sang ayah sendiri.

"Papi... ning ngerayain utk papi dan ning minta semua pake baju putih utk papi," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya, Kamis (13/6).

Dalam tulisan itu pula, mantan istri Saipul Jamil ini membeberkan keinginan terakhir sang ayah yang tak mungkin bisa terwujud. Dewi Perssik mengungkapkan jika mendiang ayahnya ingin semua keluarganya bisa kembali berkumpul pada tahun 2020 mendatang.

"Dalam doa papi kemarin pas ultah 1 januari dijakarta...umur 67 tahun... papi bilang smoga tahun depan kita bertemu lagi... tapi..alfatiha untuk papi belahan jiwaku," tandas Dewi Perssik.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.