Jenguk Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang, Mulan Jameela Enggan Komentar

Altov Johar | 13 Juni 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, guna menjenguk Ahmad Dhani. Setelah menjalani proses hukum kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani dikembalikan ke Rutan Cipinang.

Berbalut busana muslimah bermotif bunga-bunga dengan padanan kerudung pink, Mulan Jameela datang berdama kedua anaknya, Saafea dan Ali. Sayangnya ia enggan berkomentar sesampainya di rutan.

Hendarsam, tim dari kuasa hukum Ahmad Dhani menjelaskan, Mulan Jameela baru bisa menemui Ahmad Dhani saat ini. Pasalnya Ahmad Dhani memang meminta Mulan Jameela untuk tidak menemuinya di bandara.

"Mas Dhani enggak mau merepotkan Mbak Mulan dan keluarga, toh juga sudah ada yang mengurus kan. Kalau Mulan ikutan nunggu segala macam malah jadi pikiran Mas Dhani, sehingga Mas Dhani enggak mau seperti itu," kata Hendarsam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Hendarsam mengatakan, Ahmad Dhani sangat senang dengan dikembalikannya ke Rutan Cipinang. Sehingga ia menjadi lebih dekat dan mudah bertemu dengan keluarga.

"Mas Dhani cukup senang dengan situasi sekarang karena bisa lebih dekat dengan keluarga," ujar Hendarsam.

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengembalikan Ahmad Dhani ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cipinang usai mengikuti persidangan perkara pencemaran nama baik melalui ujaran "idiot" di Pengadilan Negeri Surabaya.

Terkait kasus ini, Pengadilan Negeri Surabaya memvonis Ahmad Dhani 1 tahun penjara dan dinyatakan melanggar Pasal 45, Ayat (3) juncto Pasal 27, Ayat (3) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait