Geram, Ini yang akan Dilakukan Salmafina Sunan Jika Ayahnya Terbukti Punya Istri Muda

Supriyanto | 14 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan pengacara Sunan Kalijaga dan istrinya, Heidy Sunan, sedang bermasalah. Belum lama ini muncul kabar, Sunan Kalijaga diam-diam memiliki istri muda.

Kabar tersebut ramai di media sosial setelah sebuah akun @geby_bes, mengaku sebagai istri kedua Sunan Kalijaga. Mendengar hal itu, Heidy Sunan pun langsung meragukan kesetian suaminya.

Tak hanya Heidy Sunan, sebagai anak Salmafina Sunan juga mengaku geram kepada pemilik akun yang mengaku-ngaku sebagai istri kedua ayahnya.

"Kalau aku sih nanggapinnya kemarin apa ya, pada saat heboh itu aku sempat direct message di akun itu sebelum aku verifikasi sama ayah- ibu. Ya aku marahlah sama itu cewek," ungkap Salmafina Sunan mendampingi ibundanya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Salmafina Snnan mengungkapkan, dirinya lebih emosi daripada ibundanya. Mantan istri Taqy Malik itu pun berusaha mencari tahu di balik munculnua kabar perselingkuhan ayahnya, Sunan Kalijaga.

"Jadi aku lebih marah, aku enggak nenangin ibu, malah aku bilang cari tahu sampai dapat, aku enggak mau tahu. Aku mau tahu perempuan itu siapa, maksudnya apa di balik semua ini. Apa pun caranya, termasuk aku bilang aku mau cari tahu dan kita harus tahu," tutur Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan juga tidak memungkiri dirinya bakal lebih marah ke ayahnya jika benar terbukti selingkuh.

"Kalau dibilang marah, semua anak perempuan marah lah ya kalau misalkan ayahnya seperti itu. Cuma aku tetap berusaha positive thinking ngingetin ke ayah bahwa ayah aku sudah hijrah dan aku enggak mau ayah sampai bergaul sama orang-orang yang salah karena pasti ada saja orang yang iseng," pungkas Salmafina Sunan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait