Jessica Iskandar Ungkap Kekesalan Dengan Tandai Instagram Ludwig

Christiya Dika Handayani Jumat, 14 Juni 2019 08:00:48
Jessica Iskandar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan terbaru Jessica Iskandar di Instastory-nya membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, Jessica yang kerap ceria menunjukkan aktivitas sehari-harinya bersama sang kekasih, Richard Kyle maupun teman dan putranya, El Barack Alexander, tiba-tiba menulis pesan yang tampak seperti ungkapan kemarahan. 

Dengan latar belakang hitam dan menggunakan bahasa Inggris, Jessica Iskandar meminta seseorang untuk menjauh dari kehidupannya.

"Dear you, who are far away and never existed, Door is closed and dont dare to open. We are closed (Untukmu, yang berada sangat jauh dan tak pernah ada. Pintu sudah ditutup dan jangan berani-beraninya untuk membuka. Kami telah tutup)," tulis Jessica Iskandar, Rabu (12/6).

Unggahan Jessica Iskandar
Unggahan Jessica Iskandar

Sekilas tak ada yang aneh diunggah tersebut. Namun, saat bagian bawah tulisan diklik, Jessica Iskandar ternyata menandai akun Instagram milik mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald.

Sontak unggahan ini pun viral di media sosial setelah diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Di kolom komentar akun tersebut, banyak netizen yang mengatakan jika Ludwig menyesal setelah mengetahui Jessica Iskandar akan segera menikah.

"Biasa laki mah emg suka gt.. liat si cwe udh bhgia ma yg lain trs mo dtng lagi," komentar netizen. "Tuh kan laki-laki jgn nyianyiain makanya," sambung netizen. "Biasa minceu, tipikal cowok, baru panik kalo mantannya benar-benar move on terus kewong (nikah) sama orang laen," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Jessica Iskandar belum memberikan pernyataan terkait unggahannya itu.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.