Sunan Kalijaga Dikabarkan Punya Selingkuhan, Istri Komunikasi Seperlunya

Supriyanto | 14 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Sunan Kalijaga membantah memiliki istri muda, Heidy Sunan masih tetap meragukan kesetiaan sang suami. Pasalnya, setelah isu selingkuh dengan Jennifer Dunn sudah lama tertutup, muncul wanita dengan akun Geby_bes mengaku sebagai istri kedua Sunan Kalijaga.

Heidy Sunan mengaku kesal dan marah, pasalnya akun yang mengaku istri kedua Sunan itu juga meneror Heidy di media sosial.

"Terus tiba-tiba ada ini dan langsung banget ini orang langsung muncul dan bukan cuma sekadar ada di bio, tapi dia juga ada di IG saya komen, pokoknya ini banget. Pas hari itu kayak perang, ini siapa," ungkap Heidy Sunan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Istri mana yang tidak kesal jika tiba-tiba muncul kabar suami menikah diam-diam. Sejak itu, Heidy pun meminta klarifikasi dari Sunan.

"Dia (Sunan Kalijaga) bilang 'Ya kamu ngapain percaya, hal-hal seperti itu ngapain kamu percaya ngelihat dan mempedulikan berita-berita' kayak gitu aja sih jawabnya," terang Heidy Sunan.

Selebihnya, sampai saat ini Heidy mengaku sangat mengurangi komunikasi dengan Sunan Kalijaga

"Sampai saat ini sih (komunikasi) seperlunya saja," pungkas Heidy Sunan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait