Dinikahi Dedey Risjad, Gwen Priscilla Tak Merasa Sungkan pada Diana Pungky

Supriyanto | 14 Juni 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Gwen Priscilla dengan Dedey Mulyawan Risjad yang digelar di Malang, Jawa Timur pada 8 Juni 2019 kemarin membuat heboh. Pasalnya, publik mengenal Dedey sebagai suami Diana Pungky, pemeran Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny.

Namun, rupanya Dedey dan Diana Pungky sudah bercerai sejak 2012. Gwen Priscilla pun mengaku tak merasa sungkan dengan Diana Pungky karena telah menikah dengan mantan suaminya.

"Lo kenapa ngerasa enggak enak, enggak dong. Biasa aja," ungkap Gwen Priscilla kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6)

Mantan personel Mahadewi asal Malang itu mengatakan, kenal dengan Dedey sejak 2015 dan saat itu sama-sama single. Menurut Gwen Priscilla tak ada masalah jika akhirnya meresmikan hubungan ke pernikahan.

"Aku kan bukan berada di situasi yang tidak merusak dan di tengah itu kan jadi menurut aku ya it's ok kita sama-sama single, aku single, Mas (Dedey) juga single," terang Gwen Priscilla.

"Karena aku ketemu Mas juga mereka sudah putus, sudah enggak ada hubungan. Kita udah jalin hubungan yang baru, dan dia (Dedey) mau move on," pungkas Gwen Priscilla.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait