Cut Tari tentang Persahabatan dengan Thomas Djorghi: Dia Enggak Pernah Ninggalin Saya

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 14 Juni 2019 14:30:23
Persahabatan Thomas Djorghi dengan Cut Tari sudah berlangsung puluhan tahun lamanya. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Thomas Djorghi dengan Cut Tari sudah berlangsung puluhan tahun lamanya. Banyak memori bersemayam dalam benak keduanya karena mereka sudah pernah melewati banyak momen bersama.

Cut Tari mengungkapkan sosok Thomas Djorghi di matanya. Menurut Cut Tari, Thomas sangat baik orangnya. Thomas bahkan selalu ada buat Cut Tari di saat dia sedang berada di titik terandah dalam hidup.

"Thomas itu sahabat paling setia. Dia setia banget, mau untuk susah, senang, bareng terus. Dia juga enggak pernah ninggalin saya," ucap Cut Tari saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Thomas Djorghi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Thomas Djorghi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Cut Tari dalam kesempatan itu mengatakan, jika membicarakan Thomas Djorghi, banyak memori bergelayut di kepalanya. "Kalau ngomongin soal Thomas enggak akan ada habisnya karena dia setia banget," ujarnya.

Bersahabat sudah sangat lama, Cut Tari juga tahu siapa saja wanita yang sempat ditaksir Thomas Djorghi. Namun sayangnya Cut Tari enggan buka-bukaan ke hadapan awak media.

"Aku tahu banget. Pernah pacaran, terus juga kalau sudah pacaran punya dunia sendiri gitu sama pacarnya. Jadi kita sama-sama jauh karena sama-sama sibuk dengan dunia masing-masing," kata Cut Tari.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.