Masih Betah menjanda, Rossa Percaya Jodoh Datang di Waktu yang Tepat

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rossa masih nyaman menjanda meskipun rumah tangganya dengan Yoyo Padi sudah lama kandas. Rossa tidak merasa perlu terburu-buru untuk mencari pasangan, menikah dan kemudian membangun rumah tangga baru.

Rossa memiliki keyakinan, jodoh tidak perlu dikejar karena akan datang pada waktu yang tepat.

"Enggak sih. Karena aku percaya semua itu pasti ada waktunya. Kapan waktu yang tepat Allah yang paling tahu," kata Rossa saat ditemui usai acara Halalbihalal Rossa Beauty di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Bagi Rossa, jodoh dan kematian merupakan misteri Ilahi. Dia pun tidak mengerti mengapa pernikahannya dengan Yoyo harus berakhir lewat perceraian padahal sudah memiliki satu orang anak.

"Bahkan waktu aku gagal pun sampai cerai aku enggak ada hak untuk mempertanyakan kenapa ya jodohku pendek. Karena memang Allah yang lebih tahu, berarti memang jodoh saya sependek itu. Tapi hal yang baik adalah Alhamdulillah aku sama Mas Yoyo enggak pernah berantem. Jadi Rizky juga sama keluarga tetap kayak orang normal saja, orang yang orang tuanya benar-benar ada," ungkap Rossa.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait