Rossa Enjoy Bicara soal Pasangan dengan Putranya, Rizky Langit Ramadan

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Rossa dengan sang putra, Rizky Langit Ramadan, sudah seperti teman. Ibu-anak ini bisa bicara apa saja termasuk masalah pasangan atau orang-orang yang tengah dekat.

"Oh iya, ngobrol aku sama Rizky tuh hal yang kayak gitu, santai banget. Dia itu kayak biasa aja. Anaknya tipenya sama kayak aku, suka ketawa, suka bercanda. Jadi ya gitu deh, cieee ibu dig-osipin gini, gitu," tutur Rossa saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Selain kerap menggoda ibunda terkait masalah pasangan, Rizky juga mau terbuka soal wanita yang tengah dekat dengannya. Namun Rossa mewanti-wanti agar Rizky tidak pacaran terlebih dahulu sebelum memasuki usia matang.

"Oh ada si ini, cantik lo Bu, sudah ada. Aku cie-ciein aja tapi aku bilang sahabatan ya Kak, sahabatan ya. Belum boleh pacaran SMP-SMA," ucap Rossa.

Rizky juga tidak melarang Rossa andai suatu saat kelak dia mau menikah lagi dan membina rumah tangga yang baru. Namun Rizky menyarankan supaya Rossa memilih pasangan yang lebih baik.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait