Begini Awal Mula Pertemuan Gwen Priscilla dan Mantan Suami Diana Pungky

Supriyanto | 14 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gwen Priscilla dinikahi Dedey Risjad, pengusaha yang lebih tua 18 tahun darinya. Mereka menikah di Malang, Jawa Timur pada 8 Juni 2019.

Gwen Priscilla  mengaku kenal dengan Dedey sejak 2015. Saat itu dirinya tak tau kalau Dedey mantan suami Diana Pungky. Gwen Priscilla menceritakan bahwa pertemuan antara dirinya dan Dedey terjadi secara tidak sengaja.

"(Ketemu) enggak sengaja sih, ketemu saja gitu. Kebetulan teman Mas Dedey teman aku juga. Kita nongkrong. Secara enggak sengaja ketemu terus tukar nomer ponsel, sudah gitu saja," ucap Gwen Priscilla di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (13/6).

Sejak 2015 Gwen Priscilla dan Dedey semakin erat, sehingga setahun belakangan mereka memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Kalau kenal sudah lama sekitar tahun 2015 atau 2016, kita putusin seriusnya setahun ke belakang. Serius ngobrol nikah dan lain sebagainya setahun terakhir," terang Gwen Priscilla.

Meski pernikahannya dengan Dedey menuai pro-kontra, Gwen Priscilla dan suami tak mau ambil pusing. Mereka menjalani rumah tangga dengan bertanggung jawab.

"Oh Mas Dede santai, dia santai banget. Dia orangnya enggak ambil pusing, yang penting kita berdua tahu dan Allah tahu kita kayak gimana," pungkas Gwen Priscilla.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait