Posting Foto Wanita Ini, Gading Marten: Cantik Banget

Binsar Hutapea | 15 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra usai bercerai dengan mantan suaminya, Gading Marten. Gading Marten sendiri sampai saat ini masih berstatus single--meski sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Sophia Latjuba dan juga dengan putri Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Namun dalam postingan Instagram Stories pada Jumat (14/6), ayah Gempita Nora Marten ini mengunggah seorang wanita bule cantik. Wanita tersebut tampak mengenakan busa putih dengan tatapan tajam. Di foto itu, Gading Marten memuji kecantikan sang wanita. "Cakep nget," katanya sembari menamahkan emotikon orang sedang jatuh cinta.

Adapun wanita bule tersebut merupakan akitris Catherine Zeta-Jones. Foto tersebut diambil ketika ia membintangi film Ocean's Twelve yang rilis pada 2004 lalu. Di film tersebut, Catherine Zeta-Jones berperan sebagai Isabel Lahiri. Ocean's Twelve sendiri dibintangi sejumlah aktor Hollywood besar seperti George Clooney, Brad Pitt, dan Matt Damon.

Sementara itu, Gading Marten diketahui tengah bepergian ke luar negeri. Hal tersebut diketahui dari postingannya di Instagram Stories pada Jumat (14/6). Dalam postingan itu, Gading Marten tampak berada dalam pesawat yang sedang berhenti di Bandara Internasional Dubai.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait