Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah Tahun Depan di Bali

Altov Johar | 15 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berbahagia menggelar acara pertunangan. Bahkan mereka pun sudah merencanakan untuk meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu di Pulau Dewata Balu tahun depan.

"Untuk acara menikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Kalau konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," ungkap Jessica Iskandar di Kawaaan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Mereka punya alasan kenapa jarak antara prosesi tunangan dan pernikahan terpaut jauh. Pasalnya mereka ingin hari bahagia nanti dihadiri oleh keluarga besar masing-masing. Sementara tahun ini, hal itu sulit diwujudkan.

"Kita pasti maunya cepat, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri), cari waktu tahun ini enggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," jelas Richard.

Jessica menambahkan, dirinya dan Richard memang sepakat menggelar pernikahan tahun depan, agar masing-masing keluarga bisa hadir di momen tersebut. Menurut Jessica, tahun depan dirasa pas untuk menggelar pernikahan mereka.

"Kalau kita nikah, kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait