Ditanya soal Kedekatannya dengan Politis Muda, Begini Reaksi Chelsea Islan

Altov Johar Sabtu, 15 Juni 2019 19:00:23
Chelsea Islan dikabarkan tengah dekat dengan Rob Clinton Kardinal, yang merupakan caleg dari Partai Golkar. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dikabarkan tengah dekat dengan Rob Clinton Kardinal, yang merupakan caleg dari Partai Golkar. Rumor itu berembus seiring beredarnya video dirinya sedang makan malam bersama Rob dan beberapa kolega yang lain.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak beberapa orang yang disebut-sebut keluarga dari Rob Clinton. Di video itu Chelsea mengenakan kardigan putih, sementara Rob yang berbalut kaos biru duduk di dekatnya.

Sosok yang diduga Rob Clinton (Instagram)
Sosok yang diduga Rob Clinton (Instagram)

Tak sedikit netizen yang menilai Chelsea Islan cocok dengan Rob. Bahkan banyak dari mereka gang berharap keduanya berjodoh.

Ditemui di sela-sela peluncuran buku Dream Planner: Seniman Muda Berkarya, Chelsea memilih bungkam ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Rob Clinton. Ia memilih berlalu meninggalkan lokasi acara.

Selama ini Chelsea Islan termasuk artis yang enggan membahas urusan pribadinya, terutama soal asmara. Setiap disinggung mengenai hal itu, Ia memilih diam dan tidak ingin privasinya terganggu.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.