Kenang Awal Pertemuan, Jessica Iskandar Sempat Takut Dikenalkan dengan Richard Kyle

Altov Johar | 15 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rona bahagia terpancar dari wajah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pasalnya, hari ini pasangan tersebut menggelar acara tunangan secara resmi, di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Jessica dan Richard pun mengenal awal-awal perkenalan mereka. Kala itu, seorang instruktur diving berniat mengenalkan Jessica yang masih jomblo dengan Richard..

"Waktu itu aku lagi diving di Bali sama Girl Squad, ada instruktur diving nanya saya jomlo ya, ada cowok mau di-kenalin," kenang Jessica Iskandar di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Jessica sempat takut dikenalkan dengan Richard, saat diperlihatkan fotonya. Melihat ketampanan Richard, ia khawatir pria itu dekat dengan banyak wanita. "Pas dikasih liat fotonya takut, karena kegantengan. Takut banyak ceweknya," imbuhnya.

Setelah kejadian itu, Jessica berkesempatan nonton konser The Chainsmokers. Kebetulan Richard juga hadir untuk melihat aksi panggung band asal Amerika tersebut. 

"Aku nonton berdua sama teman aku. Terus teman aku tiba-tiba mengenalkan sama Richard, pria yang ada di foto itu. Ya udah sejak saat itu deh dia suka sama aku," ujar Jessica tersipu.

Kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Sebagai bukti keseriusannya, mereka pun menggelar acara pertunangan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait