Awal Perkenalan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dicomblangi Sosok Ini

Altov Johar Sabtu, 15 Juni 2019 23:00:23
Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengenang awal perkenalan mereka. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengenang awal perkenalan mereka, hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya. Perkenalan Jessica dan Richard tak lepas dari andil seorang instruktur diving yang akrab disapa Bli Putu.

Saat pertama kali diperlihatkan foto Richard, Jessica sempat takut karena ketampanan pria dalam foto yang dilihatnya. Ia khawatir Richard dikelilingi banyak wanita.

Nyatanya hal sama juga dilakukan Bli Putu kepada Richard. Saat pertama kali melihat foto Jessica, ia mengaku tak peduli. Namun perasaan itu berubah ketika keduanya bertemu langsung di konser The Chainsmokers. Richard mengira Jessica Iskandar berdarah Korea.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Altov/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Altov/tabloidbintang.com)

"Aku (suka) dari awal pas ketemu di konser The Chainsmokers. Aku mikir ini wanita dari mana ya, kayak dari Korea. Aku lihat Jessica dari jauh kayak mikir pasti campuran Indonesia-Korea gitu," kenang Richard  di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Setelahnya Jessica dan Richard menjalani hari-hari dalam ikatan asmara. Selama 12 bulan berpacaran, Richard pun memutuskan untuk meminang Jessica. Golden Gate Bridge San Fransisco,pun menjadi saksi bisu keseriusan Richard meminang Jessica.

"Kita dapat kesempatan, ada job di San Fransisco. Aku mikir kenapa enggak di AS aja (melamar), aku pikit itu juga momen yang baik. Aku lamar di belakang Golden Gate Bridge, di depan El dan kakak-kakaknya Jessica," kata Richard.

Kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar acara tunangan secara resmi di salah satu hotel mewah di Jakarta. Rencananya mereka akan menikah tahun depan di Bali.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.