Mantap Menikah, Begini Sosok Jessica Iskandar di Mata Richard Kyle

Altov Johar | 16 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle mantap dengan pilihannya untuk menikahi Jessica Iskandar. Berlokasi di sebuah hotel mewah di Jakarta, Richard secara resmi melamar Jessica.

Jalinan asmara Jessica dan Richard memang baru berjalan setahun. Namun bagi Richard, Jessica adalah sosok yang spesial. Bahkan ia merasa cocok dengan ibu dari El Barack itu.

"Ya karena dari awal udah dapat chemistry, kayak udah cocok aja sih sifatnya, udah cocok terus ya langsung aja sih. Kita kayak good team," ungkap Richard Kyle di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Di samping chemsitry yang terbangun sejak awal perkenalan, Richard memuji sifat Jessica yang lembut. Apalagi Jessica juga pribadi yang humoris dan pintar.

"Banyak hal, menurutku dia wanita paling lembut di dunia, lucu, gemas, selalu pinter gombal," imbuhnya.

Sebagai bukti keseriusan untuk menikah, Richard sudah lebih dulu melamar Jessica di belakang Golden Gate Bridge, San Fransisco, beberapa waktu lalu. Di hadapan anak dan kakak Jessica, ia mempersembahkan cicin emas untuk kekasihnya itu.

"Aku tahu Jessica jadi the one, aku mikir kita sudah 11-12 bulan, kenapa harus lama-lama, hampir satu tahun kita kenal sudah waktunya next step," pungkas Richard Kyle.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait