Awal Kenal, Richard Kyle Tak Tahu Jessica Iskandar Sudah Punya Anak

Altov Johar | 16 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser The Chainsmokers di Jakarta pada Meret 2018 lalu menjadi saksi bisu awal pertemuan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Di situ benih-benih cinta di antara keduanya muncul. Richard pun memberanikan diri mengurarakan isi hatinya.

Saat bertemu, Richard sempat mengira Jessica Iskandar berdarah campuran Korea dan Indonesia. Kala itu ia juga tidak mengetahui bahwa Jessica telah memiliki anak.

"Saat itu udah tau aku punya buntut (anak) apa enggak?" tanya Jessica Iskandar. "Aku belum tahu," jawa Richard saat keduanya ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Jessica melanjutkan, Richard mengetahui dirinya sudah memiliki anak setelah melihat akun Instagramnya. "Dia stalking IG aku. Pas lihat, hah siapa nih? Keponakan?" ujar Jessica lalu tertawa.

Nyatanya kini Richard sangat akrab dengan El Barack, putra Jessica. Bahkan El terkadang memanggil Richard dengan sebutan Daddy, meski lebih sering menyapanya dengan panggilan Uncle.

"Dua-duanya dia juga masih sering panggil Uncle Richard," aku Richard. "Kadang Uncle Richard kadang Daddy, sesuka mood dia saja," timpal Jessica Iskandar menambahkan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait