Ini yang Membuat Jessica Iskandar Mantap Terima Pinangan Richard Kyle

Altov Johar Minggu, 16 Juni 2019 14:00:23
Setahun berpacaran, Richard Kyle mantap untuk meminang Jessica Iskandar. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun berpacaran, Richard Kyle mantap untuk meminang Jessica Iskandar. Di Golden Gate Bridge, San Fransisco, Richard mengutarakan niatnya itu di depan anak dan kakak-kakak Jessica. Lantas apa yang meyakinkan Jessica menerima lamaran tersebut?

Di mata Jessica Iskandar, Richard adalah sosok yang baik. Terpenting dari itu, Richard menerima dan mencintai dirinya serta sang anak, El Barack. Jessica yakin Richard dapat menjadi sosok yang baik untuk El.

"Orangnya baik, terus sangat spesial karena dia bisa terima aku sama anak aku, bisa mencintai kita berdua. Bisa jadi sosok yang baik buat El Barack. Orangnya sweet, pintar, lucu. Ya udah itu sih. Udah banyak kan, udah seneng kan," ujar Jessica seraya meledek ke arah Richard di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Altov/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Altov/tabloidbintang.com)

Jika membahas soal impian, dulu Jessica memimpikan dilamar oleh seorang pangeran berkuda, lengkap dengan baju kebesarannya. Saat ini dia sudah sangat bersyukur mendapatkan pasangan yang baik. Apalagi dari segi wajah, Richard sangat tampan.

"Iya, dulu sih mikirnya dilamar pakai kuda putih, baju perang, kan itu angan-angan waktu kecil. Kalau sekarang ya...tapi ganteng juga. Apa sih, enggak jelas aku," kata Jessica.

Setelah menggelar lamaran secara resmi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana menikah tahun depan di Bali. Hanya saja merek belum bisa memastikan kapan pastinya hari bahagia itu dilaksanakan.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.