Ini yang Membuat Jessica Iskandar Mantap Terima Pinangan Richard Kyle

Altov Johar | 16 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun berpacaran, Richard Kyle mantap untuk meminang Jessica Iskandar. Di Golden Gate Bridge, San Fransisco, Richard mengutarakan niatnya itu di depan anak dan kakak-kakak Jessica. Lantas apa yang meyakinkan Jessica menerima lamaran tersebut?

Di mata Jessica Iskandar, Richard adalah sosok yang baik. Terpenting dari itu, Richard menerima dan mencintai dirinya serta sang anak, El Barack. Jessica yakin Richard dapat menjadi sosok yang baik untuk El.

"Orangnya baik, terus sangat spesial karena dia bisa terima aku sama anak aku, bisa mencintai kita berdua. Bisa jadi sosok yang baik buat El Barack. Orangnya sweet, pintar, lucu. Ya udah itu sih. Udah banyak kan, udah seneng kan," ujar Jessica seraya meledek ke arah Richard di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Jika membahas soal impian, dulu Jessica memimpikan dilamar oleh seorang pangeran berkuda, lengkap dengan baju kebesarannya. Saat ini dia sudah sangat bersyukur mendapatkan pasangan yang baik. Apalagi dari segi wajah, Richard sangat tampan.

"Iya, dulu sih mikirnya dilamar pakai kuda putih, baju perang, kan itu angan-angan waktu kecil. Kalau sekarang ya...tapi ganteng juga. Apa sih, enggak jelas aku," kata Jessica.

Setelah menggelar lamaran secara resmi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana menikah tahun depan di Bali. Hanya saja merek belum bisa memastikan kapan pastinya hari bahagia itu dilaksanakan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait