Cerita di Balik Pembuatan Busana Tunangan untuk Keluarga Richard Kyle

Altov Johar Minggu, 16 Juni 2019 16:00:23
Ada cerita di balik persiapan busana untuk acara tunangan Jessica dan Richard Kyle. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar acara tunangan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Pada momen bahagia itu, Richard dan keluarga tampil dalam balutan busana bernuasa putih karya perancang Wong Hang.

Rupanya ada cerita di balik persiapan busana untuk acara tunangan Jessica dan Richard Kyle. Pasalnya, tenggat waktu yang diberikan kepada Samuel Wongso untuk merampungkan busana keluarga Richard terbilang mepet.

Richard Kyle dan Samuel Wongso (Altov/tabloidbintang.com)
Richard Kyle dan Samuel Wongso (Altov/tabloidbintang.com)

"Lumayan mepet. Pokoknya saya di-hubungin untuk mempersiapkan baju tunangannya Richard dan keluarga. Richard, Erik, papanya Richard, sama El Barack," kata Samuel Wongso di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Saking mepet, para pekerja Samuel harus lembur di Hari Lebaran demi merampungkan busana pesanan Richard. Belum lagi drama yang terjadi seperti salah bahan dan lain sebagainya.

"Jadi pas Lebaran tukang pada enggak pulang ngerjain yang dia punya. Di tengah tengah Lebaran papanya Richard baru balik dari Bangkok jadi masih ngerjain punya papanya Richard. Terus kemarin baru fitting final dan hari ini dipakai, jadi benar-benar rush gitu," jelas Samuel.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Altov/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Altov/tabloidbintang.com)

Konsep busana yang dikenakan keluarga Richard lebih ke kasual dengan pilihan warna krem dan putih, sebagaimana permintaan Jessica. Sementara untuk modelnya sesuai dengan apa yang diinginkan Richard.

"Richard udah punya impian, jadi dia kalau tunangan dia maunya mau yang kayak gimana gitu. Dia sudah kasih gambar, pokoknya gua harus bikin yang exactly kayak begitu. Enggak mau jauh beda dari foto yang dia inginkan," ujar Samuel.

Semual bersyukur semua busana rampung tepat pada waktu. Ia pun merasa lega karena semua busana yang dibuatnya pas di badan keluarga Richard Kyle.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.