Selamat, Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan

Binsar Hutapea | 16 Juni 2019 | 16:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih disebut telah melahirkan. Kabar itu diberikan oleh penulis Moammar Emka lewat postingan Instagramnya pada Minggu (16/6). Di postingan foto di Instagram Stories, Moammar Emka memasang foto bersama Aura Kasih dan suaminya, Eryc Amaral. Di foto itu, ia pun menuliskan ucapan selamat untuk keduanya. 

Moammar Emka juga memberi tahu kalau bayi yang dilahirkan Aura Kasih berjenis kelamin perempuan

"Alhamdulillah. Selamat yaa kakka @aurakasih & @erycama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Moamar Emka. 

Dalam postingan berikutnya, Moammar Emka memuji kecantikan bayi Aura Kasih . "Bayi perempuan yang cantik. Happy for you kaa @aurakasih & @erycama_ral," tulis Moammar Emka. Di postingan itu, Moammar Emka masang foto bayi tengah berada di inkubator. Tampak bayi tersebut wajahnya ditutupi dengan emotikon cinta oleh Moammar Emka. 

Aura Kasih sendiri belum memberikan informasi soal kelahiran putrinya. Namun dalam Instagram Stories-nya, ia sempat membuat postingan mengucap syukur pada Minggu (16/6) sore. "Alhamdulillah," tulisnya. 

Aura Kasih  diketahui resmi menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 lalu. Kabar pernikahan mereka terkuak setelah buku pernikahan mereka beredar di media sosial. Keduanya disebut menikah di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait