Aura Kasih melahirkan anak pertamanya pada Minggu (16/6). (Seno/tabloidbintang.com)

Lahirkan Anak Pertama, Aura Kasih: Selamat Datang My Princess

Binsar Hutapea Minggu, 16 Juni 2019 19:00:23
Aura Kasih melahirkan anak pertamanya pada Minggu (16/6). (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih melahirkan anak pertamanya pada Minggu (16/6). Kabar itu pertama kali diumumkan oleh penulis Moammar Emka pada Minggu (16/6) via Instagram.

Dalam postingan di Instagram Stories, Moammar Emka memasang foto bersama Aura Kasih dan suaminya, Eryc Amaral. Di foto itu, ia pun menuliskan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. "Alhamdulillah. Selamat yaa kakka @aurakasih & @erycama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Moamar Emka. 

(Instagram)
(Instagram)

Dalam postingan berikutnya, Moammar Emka menyebut  bayi Aura Kasih tersebut berparas cantik. "Bayi perempuan yang cantik. Happy for you kaa @aurakasih & @erycama_ral," tulis Moammar Emka. Di postingan itu, Moammar Emka masang foto bayi tengah berada di inkubator. Tampak bayi tersebut wajahnya ditutupi dengan emotikon cinta oleh Moammar Emka. 

(Instagram)
(Instagram)

Aura Kasih sempat membuat postingan di Instagram Stories yang mengisyaratkan ucapan syukur atas kelahirannya pada Minggu (16/6) sore. "Alhamdulillah," tulisnya. Beberapa jam kemudian, Aura Kasih baru mengumumkan kelahiran anak perempuannya--juga lewat Instagram Stories. Di unggahannya, ia juga menyampaikan harapannya pada sang anak. 

"Selamat datang my princess..jadilah anak yg berbakti, berakhlak yg baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan.. dunia memang tidak pernah menawarkan apa2 untukmu..tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikan mu, dan kebahagiaan mu.. Alhamdulillah ya Allah, hadiah terbesar dari-Mu ," tulis Aura Kasih.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.