Harapan Chicco Jerikho Terkait Sengketa Hasil Pemilihan Presiden 2019

Panditio Rayendra Senin, 17 Juni 2019 13:00:21
Chicco Jerikho (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bola panas sengketa hasil pemilihan presiden 17 April 2019 kemarin terus bergulir dan berlanjut pada gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Berbagai pihak termasuk para seleb berharap, setelah putusan MK disampaikan, situasi kembali aman. Chicco Jerikho misalnya, berharap Indonesia kembali damai dan jangan terpecah belah.

Chicco Jerikho mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menyebarkan ketenangan. Salah satunya, dengan tidak terprovokasi berita bohong alias hoaks.

Chicco Jerikho mengakui, beberapa tahun terakhir hoaks menyebar dengan sangat cepat di jagat maya. "Saya juga berharap kalau ada kabar sensasional terkait politik, ekonomi, atau keamanan, jangan langsung ditelan mentah-mentah. Sekarang marak hoaks. Mari bersikap kritis, lakukan cek silang sumber beritanya dari mana dan narasumbernya siapa. Kalau ada berita bombastis atau viral jangan langsung percaya," imbau Chicco Jerikho ketika dihubungi belum lama ini.

Chicco Jerikho (Supri / tabloidbintang.com)
Chicco Jerikho (Supri / tabloidbintang.com)

Sikap kritis dan tak mudah terprovokasi juga layak diwariskan kepada generasi berikutnya. Chicco Jerikho kerap berpikir, nanti kalau anaknya beranjak remaja, seperti apa wajah masyarakat Indonesia dan bagaimana kondisi Tanah Air belasan tahun ke depan? "Tapi saya optimistis ke depan kondisi Indonesia akan lebih baik," sambung Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho juga optimistis kondisi industri film Indonesia di tahun politik akan baik-baik saja. "Meski suhu politik memanas, saya dengar ada beberapa proyek layar lebar yang beda dan sangat menjanjikan. Dari Visinema, tempat saya bernaung, menyodorkan film-film beda sejak awal tahun ini. Dimulai dengan Keluarga Cemara kemudian Terlalu Tampan. Kami juga sedang siapkan Love For Sale 2, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dan beberapa judul lain," pungkasnya.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.