Gesya Shandy Rayakan Ultah ke-24 Bareng Anak Yatim

Abdul Rahman Syaukani Senin, 17 Juni 2019 13:15:37
Gesya Shandy (rahman)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV Gesya Shandy kini genap berusia 24 tahun. Dia pun merayakannya bersama sekitar 100 anak yatim di sebuah mall di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/6).

"Undang keluarga, papa dan mama, ponakan-ponakan aku, ada anak-anak yatim juga tadi," ucap Gesya Shandy di hadapan awak media.

Merayakan ulang tahun bersama anak yatim sejatinya bukan kali pertama bagi Gesya Shandy. Tahun lalu dia juga merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim.

Gesya Shandy (rahman)
Gesya Shandy (rahman)

"Kebetulan tahun lalu aku ultahnya pas bulan Ramadhan, jadi buka puasa bersama anak yatim sekalian ultah. Tahun ini karena baru bulan Ramadhan, rayainnya juga bareng anak-anak yatim," tuturnya lebih lanjut.

Zecky Alatas di tempat yang sama mengatakan, ultah sang adik, Gesya Shandy, sengaja disatukan dengan perayaan ulang tahun anaknya, Zidane, yang kini berusia 14 tahun.

"Ini acara ultah Gesya Shandy dan anak saya, Zidane. Gesya adik saya yang paling bontot, kesayangan. Dari umur 9 tahun sudah eksis di dunia sinetron. Cuma dia sempat break karena kuliah di Jerman. Tapi sudah mulai lagi di film," kata Zecky Alatas yang merupakan istri dari Neng Wirdha sekaligus menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.