Alasan Gesya Shandy Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juni 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV Gesya Shandy merayakan ulang tahunnya ke-24 dengan mengundang ratusan anak yatim. Perayaan ultah Gesya Shandy digelar di sebuah mall di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/6).

Gesha Shandy beralasan, dirinya sengaja merayakan ultah bersama anak-anak yatim karena ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka tepat di hari ultahnya.

"Kenapa anak yatim karena aku ingin saling berbagi saja. Ingin membuat mereka jadi senang," ucap Gesya Shandy saat ditemui usai acara ulang tahun.

Perayaan ultah Gesya disatukan dengan ulang tahun Zidane, putra dari pasangan Zecky Alatas - Neng Wirdha. Zidane kebetulan berulang tahun ke-14 dan hari ultahnya berdekatan.

Neng Wirdha yang merupakan ipar dari Gesya Shandy mengatakan, perayaan ulang tahun Gesya Shandy dan anaknya sengaja dirayakan dengan mengundang anak yatim karena sudah menjadi tradisi di keluarganya.

"Tradisi keluaga sebenarnya. Karena di keluarga kami dekat banget sama anak yatim. Kami juga ajarin yang kecil-kecil untuk punya empati, dia lebih care sama sesama. Itu yang kami kepengin, kalau ada apa-apa libatin anak yatim," ucap Neng Wirdha.

Setelah merayakan ultah bersama anak-anak yatim, Gesya Shandy mengaku juga akan membuat acara perayaan ultah khusus bersama teman-temannya.

"Sama anak yatim ada, sama teman-teman aku juga ada. Dibedain lah gitu ya," ucap Gesya Shandy.

"Setelah ini Gesya akan buat lagi acara sama teman-temannya, terus sama keluarga juga. Jadi teman-teman media juga diundang khusus," timpal Zecky Alatas, kakak kandung Gesya Shandy. 

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait