Dikonfrontir dengan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa Kompak Kabur 

Supriyanto | 17 Juni 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Elly Sugigi dengan pasangan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa masih berlanjut. Ketiganya untuk pertama kali dipertemukan untuk dikonfrontir, membahas permasalahan di antara mereka di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (17/6).

Namun, baru satu segmen Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa memilih walk out lantaran perdebatan dengan Elly Sugigi makin memancing emosi.

Irfan dan Irma yang kompak memakai baju warna merah keluar studio, enggan meneruskan acara. Irma kesal dengan kemunculan Elly Sugigi tanpa sepengetahuannya.

"Ya ngapain juga, dibilang biasa lah orang TV ngeliat kita postingan mesra-mesra. Bilangnya mau bahas gimana hubungan kita. Sempet nanya ada siapa aja, katanya berdua dua, tiba-tiba muncul dia (Elly Sugigi) ngoceh-ngoceh nggak jelas," ungkap Irma Darmawangsa kepada wartawan di luar Studio.

Irma Darmawangsa dan Irfan memilih ke luar studio karena menurutnya Elly Sugigi bicara menjelek-jelekan mereka di acara live Pagi Pagi Pasti Happy.

"Bahasanya dia (Elly Sugigi) bikin malu aja," kata Irma Darmawangsa.

"Bahasanya dia tuh statement mempermalukan kita terus, apalagi aku laki-laki dijelek-jelekin terus sama dia. Aku males sama dia," timpal Irfan Sbaztian.

Perseteruan Elly Sugigi dengan Irfan dan Irma dimulai dari cinta segitiga. Sebelumnya Irfan dan Elly Sugigi diketahui menjalin asmara, namun Ellu geram tiba-tiba Irfan berhubungan dengan Irma.

Elly Sugigi pun mengaku hubungan dengan Irfan hanya rekayasa, namun ibu dua anak itu merasa sakit hati karena Irfan telah menjelek-jelekan dirinya. Sampai sekarang mereka bertiga pun saling menjelek-jelekan.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait