Irma Darmawangsa - Irfan Sbaztian Menghindar, Ini Kata Elly Sugigi

Supriyanto Senin, 17 Juni 2019 17:45:28
Elly Sugigi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian meninggalkan acara Pagi Pagi Happy karena tak mau dikonfrontir dengan Elly Sugigi. Dijumpai di luar studio, Irma dan Irfan yang kompak mengenakan sweater merah, mengaku enggan bentrok dengan Elly.

Irma Darmawangsa mengatakan dirinya buru-buru pergi karena enggan bertemu Elly. Kekhawatiran Irma terjadi, baru beberapa menit bicara muncul Elly Sugigi.

Melihat Irma Darmawangsa dan Irfan pergi, Elly Sugigi berteriak kepada mereka untuk bicara baik-baik.

"Udah deh jangan ngomongin aku terus. Setop ngomongin aku, setop ngomongin. Jangan kabur, penakut dia berarti. Dia takut," ucap Elly Sugigi, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Bahkan Elly Sugigi sempat menunjuk-nunjuk Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. Elly menilai pasangan itu takut untuk bicara kebenaran.

"Irfan Irma jangan takut, sini, damai, kan enak damai. Ya ampun, nggak mau dikatain janda gatel, tapi gitu. Katanya nggak mau dikatain janda gatel, tapi kegatelan sendiri," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.