Sidang Lanjutan, Kriss Hatta Berharap Bebas dari Segala Tuntutan

Altov Johar | 17 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus dugaan pemalsuan data akta nikah dengan terdakwa Krisa Hatta, kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi. Sidang kali ini beragendakan pembacaan tuntutan.

Kriss Hatta tak punya persiapan khusus untuk sidang tuntutan ini. Selain menjaga kesehatan, ia hanya berdoa semoga bebas dari segala tuntutan.

"Fisik aja sama doa. Saya mau tuntutannya bebas tapi si JPU kan punya rasa gengsi, enggak mungkin enggak menuntut terdakwa kan," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6).

Hampir dua bulan terakhir Kriss Hatta menjalani proses persidangan sebagai terdakwa kasus dugaan pemalsuan data akta nikah. Meski begitu, Kriss terlihat tenang, karena ia yakin tidak bersalah.

"Yang membuat saya kuat, kan saya nggak salah. Kecuali saya tertangkap kasus narkoba, misalkan kan, kasus pembunuhan, yang udah jelas-jelas kriminal, mungkin saya enggak setenang ini," kata Kriss.

Menurut Kriss, kebanyakan orang akan merasa tidak tenang jika sudah berurusan dengan hukum. Namun tidak dengan Kriss dalam menjalani kasus ini. Dia mengaku masih bisa tersenyum.

"Kalau udah bersangkut paut dengan penegak hukum pasti saya khawatir makanya. Ini kan enggak, saya senyum," pungkas Kriss Hatta.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait