Kesal, Irfan Sbaztian Ungkap Elly Sugigi selalu Memaksa Diakui Sebagai Pacar

Supriyanto Senin, 17 Juni 2019 20:30:27
Irfan Sbaztian - Irma Darmawangsa (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sbaztian mengaku jengkel dengan Elly Sugigi karena dinilai telah menjatuhkan harga dirinya. Padahal selama ini Irfan tak pernah mencintai Elly apalagi berpacaran.

Bahkan diungkap oleh Irfan, selama ini ia dipaksa untuk mengakui hubungan. Hanya saja, Irfan enggan mengatakan dan hanya bilang sebatas rekan kerja.

"Selalu setiap ada acara selalu dia (Elly Sugigi) bilang, Fan akuin gue sebagai pacar, sebagai pacar. Tapi aku nggak mau," ungkap Irfan Sbaztian di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Irfan Sbaztian - Irma Darmawangsa (Supri / tabloidbintang.com)
Irfan Sbaztian - Irma Darmawangsa (Supri / tabloidbintang.com)

"Cuman aku enggak pernah bilang ya aku pacaran sama Mpok Elly, aku gantung terus sama dia. Justru dia seperti itu, dan aku liat di media aku enggak pernah akuin ya ini pacar aku, aku enggak pernah bilang itu," beber Irfan Sbaztian.

Kekasih Irma Darmawangsa ini menerangkan dirinya enggan berpura-pura terkait permasalahan hati.

"Capek juga kalau apa-apa terus diatur semuanya, saya mau kerja itu menyenangkan bukan tertekan," tegas Irfan.

Irfan menambahkan, apa yang dikatakan Elly Sugigi tentang dirinya telah menyakiti hatinya. Pada kesempatan bertemu di acara Pagi Pagi Pasti Happy edisi Sejin(17/6) Irfan menyampaikan luhannya langsung ke Elly.

"Aku bilang dia kan selalu ungkit-ungkit terus kan, yang aku enggak pernah minta sama dia, tapi dia yang kasih sama aku. Aku nggak mau, dia marah-marah sama aku, otomatis aku terima kan. Tapi sekarang diungkit-ungkit sama dia, aku minta daripada ribet catet aja itu berapa, nanti aku yang bayar," pungkas Irfan Sbaztian kesal.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.