Elly Sugigi Ungkap Sekamar dengan Irfan Sbaztian Saat Manggung di Luar Kota

Supriyanto | 17 Juni 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sbaztian mengaku kesal kepada Elly Sugigi karena selalu mengungkit-ungkit soal masa lalu. Irfan pun membantah menerima uang sesen pun dari Elly, menurutnya uang yang di dapat dari hasil keringatnya sendiri.

"Dia (Elly Sugigi) ngerendahin aku, emang dia kasih apa ke aku, ngasih uang? Enggak pernah. Aku cuman kerja sama dia, kerja bareng karna kita partner, dikasih honor yaudah, aku enggan pernah Mpok Elly aku minta uang, enggak pernah kayak gitu. Tapi dia selalu ungkit-ungkit," kata Irfan Sbaztian usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Namun berbeda dengan Irfan, Elly mengatakan justru Irfan sering meminta paksa uang kepadanya. Sayang Elly tak bisa membuktikan.

"Saya kesal ama Irfan bilang nggak pernah ambil duit Elly sepeser pun, tapi 800 ribu uang saweran waktu manggung di Medan pernah direbut. Emang nggak ada saksi karena di kamar kita berdua," ungkap Elly Sugigi di tempat yang sama setelah Irfan.

Elly menyebutkan, soal uang mereka selalu membahas di kamar berdua. Ke mana pun ada pekerjaan ke luar kota, Elly mengaku selaku sekamar dengan Irfan.

"Kita ke mana-mana berdua terus di kamar. Kalau dia ngomong macam-macam soal saya, Allah tahu," pungkas Elly Sugigi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait