Elly Sugigi Ingin Berdamai, Irma Darmawangsa Tak Merespon

Supriyanto Senin, 17 Juni 2019 19:45:57
Irfan Sbaztian - Irma Darmawangsa (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Elly Sugigi dengan pasangan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa belum menemukan titik terang. Padahal, Senin (17/6) siang mereka bertiga sempat duduk bareng membahas permasalahan yang terjadi.

Kepada wartawan, Elly Sugigi mengatakan dirinya hanya ingin berdamai dengan Irfan Sbaztian dan Irma yang sedang dimabuk asmara. Namun, keinginan tersebut nampak tidak bisa terwujud.

Elly Sugigi menduga Irma enggan berdamai agar Irfan tak lagi bisa bekerja sama dengan Elly.

Elly Sugigi - Irfan Sbazatian (Altov / tabloidbintang.com)
Elly Sugigi - Irfan Sbazatian (Altov / tabloidbintang.com)

"Maunya baik-baik aja. Tapi Irmanya kaga mau baik. Mungkin kalau baik, Irfan baik sama saya lagi, lengket lagi. Irma takut Irfan balik," kata Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Bahkan Elly Sugigi sempat menghubungi Irma Darmawangsa untuk segera bertemu agar bisa segera menyelesaikan konflik yang sedang bergulir. Hanya saja Irma tak merespon niat baik Elly.

"Kemarin aku masih minta damai. Aku bilang, 'Irma kenapa kalau di acara itu kalau diundang bertiga nggak pernah mau. Yuk datang bertiga'. Eh nggak dibales," tutur Elly Sugigi.

"Gue mau udahin apa kata komentar orang lain yang bilang setingan," pungkas Elly Sugigi.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.