Balikan dengan Arfita Dwi Putri, Ini Kata Yama Carlos

Abdul Rahman Syaukani Senin, 17 Juni 2019 19:20:05
Yama Carlos rujuk dengan istri (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri sempat memanas beberapa bulan lalu. Penyebabnya, sang istri disebut-sebut selingkuh dengan seorang pengacara yang kabarnya sudah memiliki istri.

Namun permasalahan tersebut sepertinya sudah berakhir. Terbukti Yama Carlos balik lagi ke pelukan Arfita Dwi Putri. Menurut penuturan Yama Carlos, dirinya rujuk dengan sang istri sebelum lebaran Idul Fitri 2019.

"Sebelum lebaran sudah baik," ujar Yama Carlos saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Yama Carlos punya alasan tersendiri kenapa memutuskan untuk rujuk kepada istri keduanya, Arfita Dwi Putri. Dia merasa keputusan ini sebagai jalan terbaik bagi hidupnya dan masa depan rumah tangganya.

"Mungkin memang ini yang harus saya rasakan, ambil langkah yang terbaik. Bahwa intinya mungkin di saat orang-orang ingin kami pisah, saya harus tabrak itu semua," papar Yama Carlos.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.