Chicco Jerikho Makin Selektif Pilih Peran Sejak Punya Anak

Panditio Rayendra | 18 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengakhiri masa lajang bersama Putri Marino pada 3 Maret 2018, Chicco Jerikho dikaruniai seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind. Surinala lahir pada 24 September 2018. Kehadiran Surinala mengubah kehidupan Chicco Jerikho.

Bintang sinetron Bayu Cinta Luna ini mengaku prioritas hidupnya berubah. Chicco Jerikho dan Putri Marino berkomitmen membesarkan putri mereka tanpa bantuan baby sitter. Di sisi lain, ia ingin tetap produktif di dunia seni peran.

"Syuting tetap berjalan. Di sisi lain saya menjalankan kewajiban berumah tangga dan membesarkan bisnis. Tidak mudah. Itu sebabnya untuk main film saya benar-benar selektif memilih peran. Karakter yang saya pilih harus sreg dan menantang. Bagaimana pun main film adalah perjalanan menghidupkan tokoh. Bulan depan saya mulai persiapan produksi film baru," beri tahu Chicco Jerikho ketika berbincang di Jakarta, belum lama ini.

Chicco Jerikho membocorkan, semester kedua tahun ini akan membintangi film biografi petinju legendaris dari Indonesia Ellyas Pical. Dalam film itu, Chicco Jerikho memerankan pelatih tinju sementara Ellyas Pical dimainkan Jefri Nichol. Terlibat dalam film biografi sebenarnya bukan hal baru bagi Chicco Jerikho. Sebelumnya, ia pernah memerankan Sani Tawainella di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Peran ini mengantar Chicco meraih Piala Citra. Bedanya, di film terbaru nanti ia bukan pemeran utama.

Chicco Jerikho berharap film barunya memperkaya warna industri layar lebar. "Saya berharap genre film Indonesia makin beragam. Ini akan membuat industri film kita makin sehat dan penonton makin punya banyak pilihan di bioskop," ujar Chicco Jerikho. Ia menambahkan, "Orang bilang 2019 tahun politik, kurang ramah untuk sektor industri. Tapi saya optimistis karena tahun ini banyak film Indonesia yang bagus, sangat layak ditunggu di bioskop."

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait