Ini Alasan Ratna Dilla Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana

Ari Kurniawan Selasa, 18 Juni 2019 12:00:43
Ratna Dilla tak hadir di sidang perdana perceraiannya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Ratna Dilla dengan Firmansyah seharusnya digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 17 Juni 2019. Namun keduanya kompak tidak hadir pada sidang perdana tersebut. 

Saat dihubungi via telepon, Ratna Dilla mengaku sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. 

"Saya lagi ada pekerjaan yang belum selesai. Bisnis yang baru saya akan mulai di bulan Juli nanti. Saya juga sekalian ajak anak dan keluarga liburan," kata Ratna Dilla, Selasa (18/6).

Ratna Dilla tak hadir di sidang perdana perceraiannya. (Ari/tabloidbintang.com)
Ratna Dilla tak hadir di sidang perdana perceraiannya. (Ari/tabloidbintang.com)

Ratna Dilla mengaku sudah mengutus pengacaranya untuk memenuhi panggilan sidang. Sementara, dari pihak Firmansyah sama sekali tidak hadir di pengadilan.

Ratna Dilla mengatakan, kepergiannya ke Malaysia tidak bisa ditunda, karena sudah terjadwal sejak lama. Selain pekerjaan, Ratna juga menjalani pemeriksaan kesehatan. 

"Saya harus ke rumah sakit buat chek up di RS gleneagles. Memang sudah rutin enam bulan sekali pasti chek up ke sini," jelas Ratna Dilla lebih lanjut. 

Ratna Dilla mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019. Ratna mengaku sudah tidak ada kecocokan dengan Firmansyah. Yang paling mengejutkan, Ratna mengaku hanya 4 bulan tinggal serumah dengan suaminya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.