Ini Alasan Diego Michiels Ingin Menikahi Suster Berhijab

Supriyanto | 18 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diego Michiels bakal menikah pada 29 Juni 2019 di Samarinda. Berbeda dari mantan kekasihnya yang berasal dari kalangan artis, kali ini Diego memilih perempuan dari kalangan biasa. Diego akan memperistri Dea, mahasiswi perawatan yang baru lulus.

Kepada wartawan, Diego Michiels mengungkap alasan memilih Dea untuk dijadikan istri.

"Saya memilih yang berhijab karena mau serius untuk menikah ya," ungkap Diego Michiels usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Diego Mirchiels menilai Dea memiliki kecantikan luar dan dalam. Mantan kekasih Nikita Willy itu pun jatuh hati dengan kepribadian Dea.

"Cantik. Hati yang baik. Buat saya perfect sih. Saya cari karakter, sifatnya orang yang bisa mengerti saya. Itu cukup buat saya," kata Diego Michiels.

"Baru lulus sekolah, kesehatan gitu. Ya seperti itu (suster). Orang Batak-Jawa tapi tinggal di Samarinda," tambah Diego.

Mantan Timnas PSSI ituenceritakan,  perkenalan dengan wanita berhijab itu awalnya dari tempat makan terus berlanjut menjadi cinta.

"Kenal di tempat makanan gitu tahun kemaren, terus setelah itu sering ketemu mungkin, biasa aja," pungkas Diego Michiels.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait