9 Bulan Nikah, Ratna Dilla Anggap Perceraian Jalan Terbaik

Ari Kurniawan Selasa, 18 Juni 2019 13:45:40
Ratna Dilla menggugat cerai suaminya, Firmansyah, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Dilla menggugat cerai suaminya, Firmansyah, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019 lalu. Keputusan tersebut cukup mengejutkan, sebab usia pernikahan mereka belum genap 9 bulan. 

Setelah bercerai dari Herry Karya Ningcipto, Ratna Dilla menikah lagi dengan Firmansyah pada 18 Agustus 2018. Acara pernikahan digelar di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat. 

Ratna Dilla mengatakan, perceraian merupakan jalan keluar terbaik dari konfliknya dengan Firmansyah. "Saya merasa ini adalah keputusan yang baik untuk saya. Sebelum saya menggugat cerai pun saya sudah beberapa kali shalat istiqoroh, saya minta petunjuk sama Allah agar keputusan yang saya ambil tidak salah akhirnya," jelas Ratna Dilla, saat dihubungi via telepon, Selasa (18/6).

Dikatakan Ratna Dilla lebih lanjut, konfliknya dengan Firmansyah sudah terjadi sejak awal pernikahan. Bahkan, Ratna mengaku hanya empat bulan tinggal serumah dengan suami. 

"Sudah tidak ada komunikasi sejak dia pergi dari rumah. Bahkan keluarga dan semua kawannya menutupi di mana keberadaan dia," bilang Ratna Dilla yang tidak hadir di sidang perdana perceraiannya pada Senin (17/6) kemarin.  

Ratna Dilla menganggap perceraian keduanya ini sebagai proses hidup yang harus dilalui. Banyak pelajaran yang diambil Ratna, agar tidak mengalami kejadian serupa di kemudian hari. 

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.