Menderita Kanker Otak, Agung Hercules akan Dibawa ke Bandung untuk Terapi

Altov Johar | 18 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini menyempatkan diri untuk menjenguk Agung Hercules di RSUD Tangerang pada Senin (17/6). Ditemani istri, Daus Mini mengaku ingin menghibur dan memberi semangat kepada Agung Kercules yang tengah berjuang melawan kanker otak yang diidapnya.

Perjumpaan Daus Mini dan Agung Hercules pun diisi dengan canda dan gelak tawa. Mereka mengenang masa lalu saat syuting bersama. Bahkan Agung Hercules sempat menyambut kedatangan Daus Mini dengan penuh canda.

Selama setengah jam Daus Mini menjenguk Agung Hercules. Namun sebelum pamit, ia mendapat informasi bahwa Agung Hercules rencananya akan dibawa ke Bandung untuk terapi.

"Ke Bandung mau terapi. Itu juga istrinya yang info ke Daus. Informasi yang terakhir sih bilangnya sore ini, lagi minta izin sama dokternya. Kalau dokter izinin beliau langsung berangkat ke Bandung untuk terapi," ujar Daus Mini usai menjenguk di RSUD Tangerang, Senin (17/6).

Dalam kunjungannya, Daus Mini tak lupa membawa buah tangan untuk Agung Hercules. Namun ia enggan memberi tahu apa yang dibawanya. Ia hanya mengatakan bahwa oleh-oleh itu diberikan agar Agung Hercules selalu ingat dengannya.

"Adalah sedikit oleh-oleh buat beliau. Biar kalau makan selalu inget pemberian dari saya," pungkas Daus Mini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait