Gagal Jadi Anggota DPR, Jeffry Waworuntu Tak Kapok Berpolitik

Supriyanto | 18 Juni 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Pemilu April 2019 kemarin Jeffry Waworuntu mencalonkan diri  sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Daerah Pemilihan Maluku. Namun setelah hasil hitung suara, Jeffry pun dinyatakan gagal menduduki kursi dewan rakyat.

Meski sudah mengorbankan uang dan tenaga untuk kampanye kemarin, Jeffry mengaku tidak kapok berpolitik. Suami Ruth Sahanaya itu mengaku sudah hampir lima tahun terjun sebagai kader parpol dan tetap setia kepada parpol yang menaunginya.

"Enggak (kapok). Sebetulnya saya adalah kader salah satu partai, jadi pada prinsipnya saya tetap eksis dan setia kepada partai tersebut," ujar Jeffry Waworuntu di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).

"Jadi walaupun saya enggak terlalu intens tapi ya saya selalu mengikuti pergerakan dari partai saya," tambah Jeffry.

Tak hanya itu, alasan lain Jefrry tetap aktif di politik karena menurutnya itu bisa menjadi kontribusi membangum bangsa.

"Mengenai politik, saya rasa saya enggak kapok ya. Ini jadi salah satu perjuangan, karena biar bagaimana pun juga di dalam era politik itu mencari pemimpin untuk bangsa kita ini adalah untuk mewarisi generasi setelah ini," pungkas Jeffry Waworuntu.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait